Sabtu, 23 Februari 2008

TENAGA KEPENDIDIKAN

Kualifikasi tenaga pendidik adalah guru-guru yang berstatus PNS dengan tingkat pendidikan Sarjana dan 2 diantaranya berijasah Magister (Pascasarjana). Saat ini jumlah tenaga pendidik sebanyak 47 orang yang didukung oleh 5 tenaga tata usaha dan 3 satpam. Di bawah komando Bapak Drs. Bambang Widarsono selaku Kepala SMP Negeri 17 Malang, maka tenaga pendidik di SMP Negeri 17 Malang berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi putra putri yang menempuh pendidikan di sekolah ini guna tercapai tujuan pendidikan nasional yang diharapkan. Prestasi Guru, salah satu guru SMP Negeri 17 Malang pernah menjadi peserta lomba Nasional Guru Kreatif yang diselenggaran LIPI.


5 komentar:

Anant mengatakan...

Ibu, perkenalkan nama saya Surya Ananta. Dulu saya pernah sekolah di SMPN 17 Malang, tapi cuma satu semester di kelas 1 angkatan tahun 1987. Sekarang saya tinggal di Kalimantan Timur tepatnya di kota Samarinda.
Ibu, saya bisa minta tolong, saya sedang mencari teman2 sekelas saya dulu. Kalau bisa saya dikirimi data siswa yang lulus tahun 1990 via email ke maz_anant@yahoo.co.id. Terima kasih.

ken mengatakan...

Assalamualaikum bu ni kanapi alumi 2003 kapan ada temu kangen saat ini saya kerja di |Surabaya kalau bisa tampilin juga foto para alumi email saya kennapi_mec@yahoo.com terima kasih bu salam buat semuanya salam kangen

Unknown mengatakan...

Bu saya Lanang Pratama Alumni SMP N 17 Malang 2000 saya dulu adalah tim basket dan Volly sejak saya sekolah di SMP N 17 Malang th. 1997 - 2000 saya sekarang kerja di Makassar Sulsel sebagai seorang anggota TNI AD kapan nich Bu kita bikin reunian yaaa.... minimal 1997 - 2003 aja laaaah ntar masalah dana saya ikut nyumbang dech OKE Bu Trim's

Buat Web Murah mengatakan...

mantap....

valkyriebacon mengatakan...

How to bet on sports - Dr.MCD
· 김천 출장샵 Jun 11, 2020 · 3 posts · 3 authorsI know how 여수 출장샵 to bet on 제주 출장샵 sports. The only thing 목포 출장안마 that comes up is 나주 출장마사지 how much money you can win if you bet on baseball, hockey,